YG will comeback AGAIN on 2014

Image

Taeyang, PSY, BIGBANG, WINNER AKDONG Musician, 2NE1, dan LEE HI. Ini adalah kejutan yang dari YG, akan membuat comeback dan debutnya pada 2014. Dikatakan bahwa YANG HYUN SUK, pendiri YG Entertainment, sedang sibuk mengkoordinasikan jadwal artisnya.

Sekarang semua mata tertuju pada YG untuk melihat siapa yang akan comeback pertama di “YG Comeback Bonanza”. Terlepas dari Tahun Baru pertama proyek Taeyang, PSY dan BIGBANG juga mempersiapkan comeback. Karena artis tersebut sangat ditunggu oleh para fans.

YG mengalami kesulitan menjadwalkan tanggal debut untuk para pemulanya, termasuk WINNER dan AKDONG Musician. WINNER, adalah pemenang dari YG diciptakan sendiri, Program pertempuran sengit ‘WIN’, telah meningkat menjadi bintang. Mereka penuh persiapan untuk debut. AKDONG Musician selesai memilih lagu debut mereka, dan akan membuat debut segera.

Biasanya, salah satu agensi akan memiliki satu atau dua comebacks atau debut tahun, tapi tahun ini YG telah berani mengumumkan debut dan comebacks empat sampai lima tim hanya dalam rentang waktu hanya dua sampai tiga bulan. Ini adalah berita besar bagi dunia musik . Mereka bahkan seperti sandwich di debut grup barunya WINNER dan AKDONG Musician diantara comebacks artis besar lainnya.

Taeyang, yang telah ditunjuk sebagai yang pertama, masih menempatkan jadwalnya di bawah. ‘Ringa Lingga’nya yang dirilis tahun lalu menciptakan sensasi besar.

Setelah comeback solo Taeyang, BIGBANG akhirnya akan kembali secara keseluruhan. Penggemar BIGBANG telah menunggu sangat sabar untuk comeback grup ini, dan sepertinya mereka akan sangat sukses setelahJapan DomeTour berakhir, mereka akan memulai promosi mereka di Korea Selatan . Menurut jadwal YG mengungkapkan tahun lalu, lagu baru BIGBANG akan dirilis setelah Taeyang, tetapi hal-hal yang bisa berubah. Jika Taeyang memasuki musik Amerika pasar lebih cepat, maka comeback BIGBANG akan ditunda.

Comeback Bintang Dunia PSY itu juga membangkitkan banyak perhatian. YG sudah mengumumkan nama judul lagu (pada akhir tahun lalu) dan jadwal pengambilan gambar video musik (bulan ini), mengisyaratkan comeback terkemuka PSY itu. Belum ada konfirmasi, tapi sebuah lagu baru yang akan menciptakan sensasi duniawi berikut ‘Gangnam Style’ dan ‘Gentleman’ akan dirilis dalam awal Maret paling lambat.

About hannacchan

I'm VIP and BLACK JACK

Tinggalkan komentar