Konser Big Show 2012 akan Menjadi Panggung Comeback Pertama Big Bang

Posted on

Image

Telah dikonfirmasi bahwa mini album ke-5 Big Bang, Alive akan dirilis tanggal 29 Februari ini. YG Entertainment telah merilis tracklist resmi dari album ini melalui blog resmi mereka dan lagu terakhir yang diungkap adalah sebuah lagu solo dari Daesung berjudul Wings

Ketika ditanya kapan mereka akan memulai promosi mereka, YG Entertainment membuat pernyataan dengan mengatakan, Big Bang akan menampilkan panggung comeback pertama mereka melalui konser eksklusif mereka. Album mereka akan dirilis pada tanggal 29 Februari dan 2 hari berikutnya konser mereka akan digelar pada tanggal 2 hingga 4 Maret. Disamping itu, Daesung akan menunjukkan kemampuan musik dan composing lagu melalui album ini begitu pula G-Dragon. Ronde pertama penjualan tiket mereka telah sold out tanggal 31 Januari lalu dan penjualan tiket ronde berikutnya 2 hari yang akan datang. Kami belum memutuskan apa yang akan menjadi title track nya dan penampilan comeback mereka di stasiun penyiaran masih akan ditetapkan.

Big Bang akan menampilkan lagu-lagu baru mereka di konser Big Show 2012, namun belum ada title song yang dipilih dari lagu-lagu yang ada di mini album mereka dan belum ada detail yang direncanakan kapan mereka akan membuat penampilan comeback mereka di acara-acara musik.

About hannacchan

I'm VIP and BLACK JACK

Tinggalkan komentar